Setelah 78 Tahun Karam, Kapal Perang Amerika Serikat Ditemui di Laut Terdalam Filipina

Suatu kapal perusak kepunyaan Angkatan Laut Amerika Serikat pada Perang Bumi II ditemui pada daya lebih dari 22. 600 kaki di dasar dataran Samudra Pasifik, yang diucap selaku kapal tenggelam terdalam di bumi.

Kapal perusak itu bernama USS Escort Samuel B. Roberts( DE- 413), yang diketahui selaku Sammy B, ditemukan

Rabu( 21 atau 6 atau 2022) kemudian di Laut Filipina.

Kapal Sammy B tidak ditemui oleh para akademikus namun oleh hartawan asal Texas, Victor Vescovo, yang mempunyai kapal selam yang mutahir serta sanggup terletak di laut terdalam.

Sammy B karam dikala Pertempuran Buram di Laut Filipina bulan Oktober tahun 1944 dahulu Setelah terserang tembakan gerombolan Jepang.

Bertepatan pada 15 Oktober 1944 itu, Jepang mengirim gerombolan buat melawan gerombolan angkatan laut Amerika Serikat di bebas tepi laut Filipina dimana dikala itu gerombolan Amerika Serikat lagi dalam ekspedisi ke barat serta menghindar dari garis bertembakan kompetitor.

Sammy B jadi kapal AS terakhir yang tertinggal serta diketahui sebab tindakan heroiknya melawan Jepang, bagi BBC.

Kapal itu takluk jumlah melawan armada Jepang, namun bertahan hingga timah panas mendobrak dindingnya serta mulai karam.

Terdapat 224 orang di atas Sammy B, namun 89 berpulang kala karam serta lebihnya terapung di rakit juru selamat sepanjang 50 jam saat sebelum diselamatkan.

Vescovo memberikan film di akun Twitter- nya yang membuktikan Sammy B tergeletak di bawah laut.

” Kelihatannya busurnya membentur bawah laut dengan daya khusus, menimbulkan sebagian lipat,” ucap Vescovo dikutip dari halaman Dailymail. co. uk Pekan( 26 atau 6 atau 2022) hari ini.

“ Bursinya pula terpisah dekat 5 m sebab hantaman, namun semua buntang kapal itu berpadu. Kapal kecil ini mengalami Angkatan Laut Jepang terbaik, melawan mereka hingga akhir,” tulisnya.

BACA JUGA  Kamu Dapat Maanfaatkan Saran Kompor Tanam Rinnai buat Memasak Lebih Bagus( 2020)